Selasa, 31 Maret 2015

maaf

Suaranya bergetar
Kalimatnya yang terlontar
Terdengar sangat serius
Obrolan ini semakin menyudutkanku
Satu sisi aku ingin membiarkannya berlalu
Bukan karena ketidaksamaan ini
Tapi karena kau memiliki jalan yang berbeda
Aku tak yakin aku dapat melewatinya
Bahkan jika kau berada disampingku
Menggenggam tanganku dan menuntunku
Tapi disudut yang lain
Tak sampai hati untukku mengungkapkannya
Kesungguhanmu membuat lidahku kelu
Andai saja kau menapaki jalan yang sama
Jalan yang aku, dia, dan mereka lalui
Walaupun tujuan kita berbeda
Tapi langkah kita selaras
Tidak sepertimu
Tidak seperti duniamu
Maaf jika aku memilih Untuk tetap berpijak di jalanku
Walaupun ku tahu, jalanku membosankan
Terlalu banyak rintangan di dalamnya
Tapi ku yakin,diujung perjalanan ini
Ada sesuatu yang istimewa
Entah itu menyenangkan atau tidak untukku
Karena Aku tidak siap
Untuk menyebrang ke jalan ramai
Dan bebas seperti katamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar