Selasa, 26 Agustus 2014

Mimpi yang nyata

MIMPI YANG NYATA


Lagi..
Tempat itu,
Sekolah dasar itu,
Perempuan bergaun hitam itu dengan peliharaannya,
Dua orang laki-laki,
Seseorang dengan sosok misterius yang disegani,
Kakek-kakek yang ada di tengah rumah,
Remaja-remaja sekolah zaman dulu,
Seseorang yang tidak mau berbicara denganku,
Bibi yang tinggal di rumahku,
Semuanya sudah tak asing lagi bagiku
Tempat-tempat itu sering aku kunjungi
Orang-orang itu sering berbincang denganku,
Ada yang ramah, ada yang tidak ramah,
Bahkan ada yang mengejarku..
Aku hafal semuanya..
Tapi aku tak pernah benar-benar melihat mereka
Aku tidak pernah bertemu di kehidupan nyata
Mereka semua hilang
Jika aku terbangun dari mimpiku
Mimpi?
Ya, mereka hanya mau berkomunikasi denganku melalui mimpi,,
Aneh?
Memang tampak aneh, tapi ini semua nyata
Gila?
Tidak, tidak..
Aku sama sekali tidak gila,,
Aku sempat berfikir bahwa itu hanya bagian dari bunga tidurku saja
Tapi setelah menceritakan hal ini kepada kakakku
Dia pun mengalami hal yang sama denganku
Sixth sense?
Aku tidak tahu apa artinya itu,
Jika itu berarti bahwa aku adalah peramal yang harus bisa meramal masa lalu, masa depan, menerawang, harus bisa berkomunikasi dengan makhluk kasat mata atau apapun itu, Itu artinya TIDAK, BUKAN!!! Bukan seperti itu,
Aku tidak bisa meramal masa lalu maupun masa depan,
aku tidak bisa menerawang,
Dan akupun tidak bisa berkomunikasi dengan "mereka"
Tapi jika itu berarti bahwa aku dan kakakku mempunyai satu keistimewaan khusus atau apapun istilahnya,, mungkin aku jawab "YA"
Aku tidak tahu kenapa aku bisa mengalami ini semua
Semoga ini bukanlah sebuah bencana buatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar