Jumat, 27 Februari 2015

Ada Kaki

Ada kaki,, melompat-lompat didepanku
Berjalan kesana kemari seorang diri
Bukan hanya aku yang melihat
Mereka juga, tertawa cekikikan

"Hey kaki, lebih baik kau cari mata
Agar kau dapat berjalan sesuai arah"

"Ya benar, kau tidak ada apa-apanya
Jika berjalan tanpa mata,,
Lagipula, kau hanya berjalan sendiri
Tanpa kaki kiri disampingmu"

Kaki kini diam,
Seolah ia sedih dengan ejekan temannya
Tapi kemudian ia melompat kembali
Seperti menari, meloncat kesana-kemari
Aku tertegun melihatnya
Kufikir mungkin dalam hatinya ia berkata
"Aku memang tak berguna tanpa mata,
Aku memang sedang mencari mata
Agar mata bisa menuntunku
Berjalan kearah yang benar..
Aku membutuhkan pasangan
Agar aku dapat membagi ceritaku,
Aku terus mencari
Mencari dan mencari..
Tapi Tuhan menginginkanku seperti ini
Hidup bukan untuk disesali
Aku bahagia walau seorang diri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar