Minggu, 14 Juni 2015

imajinasi


Jika masih bilang aku belum serius, Apa yang kurang? Telah ku korbankan 3 tahunku. Dan sekarang aku siap mengorbankan hidupku Untuk 4 tahun kedepan. Apa lagi yang kurang? Tapi kumohon, jangan menuntutku untuk menyukai apa yang tidak ku sukai..
Percayalah.. aku
akan memegang janjiku untuk menuntaskannya hingga apa yang kalian inginkan dariku semuanya terwujud..
Aku akan berusaha.. berusaha sekeras mungkin apapun caranya..
Doakan saja agar semuanya berjalan lancar sesuai dengan apa yang kalian harapkan.. aku tidak keberatan sama sekali.. tidak.. karena aku tahu ini tidak ada apa-apanya dengan semua kebaikan yang kalian berikan padaku.. setidaknya inilah bukti balas budiku..
Tapi kumohon.. izinkan aku untuk tetap melakukan apa yang aku inginkan,, jangan larang aku jika aku melakukan hal yang aku sukai.. aku manusia.. dan aku mempunyai mimpi.. setidaknya mimpi itulah yang membuatku tetap berpijak di tanah dan sadar bahwa aku bukan boneka. Aku hidup, dan aku mempunyai mimpi..
Tak masalah jika kalian tak mengabulkan apa yang sangat aku inginkan dalam hidupku.. setidaknya kalian biarkan lilin kecil yang menyala ini tetap menyala di tempatnya, biarkan aku bergumul dengan imajinasiku,, tak ada yang aku harapkan lebih dari itu.. aku senang.. sangat senang bisa menjadi bagian dari kalian..

I love you fams...

#penggalannovelku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar