Jumat, 19 September 2014

Hai.. salam kenal



Hai.. salam kenal

Hai.. Hallo.. salam kenal semua.. kali ini secara resmi aku memperkenalkan diri. Ya, memperkenalkan diri pada siapa saja yang membaca blog ini (itupun jika ada yang mau membacanya.. #uhuk).
Oke, gapapa ga di baca juga, aku bukan orang yang terkenal di dunia maya, tapi jangan salah, di dunia nyata itu aku sangat.. sangat.. hmm.. tidak begitu dikenal juga sih (jiahh.. gubrakk.. :D  )
Oia, namaku Nurul Prabayantie, semuanya boleh memanggilku apa saja, contohnya seperti teman-teman biasa memanggilku Nurul, Rul atau apapun itu asal jangan Nur, karena akan ada banyak orang yang menoleh jika kalian memanggilku seperti itu (oops, maaf yaa yang punya nama berawalan Nur, nasib kita sama kok.. hhihi). Aku mempunyai seorang kakak perempuan yang usianya terpaut 5 tahun. Rambutku panjang, berkulit sawo matang, dan tinggiku hanya sekitar 155 cm, ya, bisa dibilang pendek sih, tapi ga pendek-pendek amat kok. Hobby-ku menggambar, memang aneh sih, hobby menggambar tapi kok suka menulis juga, sepertinya bertentangan. Tapi, menulis ini bukan hobby-ku, ini hanya salah satu pelampiasan aku saja jika aku merasa mempunyai sedikit waktu luang. Dari kecil nilai seni rupa-ku memang lumayan bagus, sering menjadi yang terbaik, hingga akhirnya saat SMA aku mendapat nilai lukisan tertinggi untuk satu angkatan. Lukisanku termasuk salah satu lukisan terbaik kala itu, itu dipilih langsung oleh guru seni rupa-ku. Ada sekitar 8 lukisan yang terpilih dan punyaku salah satunya (makasih Pak Wi.. :D )
Sekarang ini aku berkuliah di salah satu universitas swasta di bandung, aku mengambil jurusan farmasi, sebenernya gaada sedikitpun minat, karena aku tidak mempunyai bakat di bidang itu, khususnya semua bidang yang melibatkanku untuk berhitung (oh my god,,, aku benci rumus, apalagi matematika..).
Tapi kadang takdir itu ga bisa di tebak ga bisa di cegah, dan inilah aku sekarang, terdampar disini sebagai mahasiswa farmasi yang berusaha sekeras mungkin untuk memahami materi yang sebagian besar melibatkan banyak rumus.. hadeuh..
Itulah sekilas mengenai diriku .. kok ujung-ujungnya ada  curhatnya ya? Gapapa lah hhehe.. sudah aku bilang aku tidak pandai menulis, ini hanya untuk mengisi waktu luangku saja, jadi kebablasan deh, hhehe.. maklum.. hari libur gini setiap harinya serasa hari minggu, jadi banyak banget waktu luangnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar