Kamis, 19 Februari 2015

Gausah dibaca :/

Hallo hallooo.. Aku ingin bercerita panjang.. Aku gatau kenapa hari ini fikiranku dipenuhi dengan sesuatu yaang.. ga penting-penting amat sih.. Sekarang ini aku sangat berambisi sekali dengan semua yang berhubungan Dengan karierku di masa Depan.. Aku punya banyak daftar cita-cita yang ingin kuraih dimasa Depan.. aku ingin menjadi pianis terkenal seperti David Foster, menjadi violin seperti Vanessa Mae, menjadi fotografer, pelukis, penari balet (terinspirasi dari film barbie :/ ), seorang fashion designer, seorang penulis buku misteri bergenre detektif (kalo di luar negeri punya Sherlock holmes, akupun harus punya buku.. hmm.. mungkin judulnya DeSuKri : detektif yang suka riweuh sendiri.. omaygat ).. dan seandainya semua cita-cita itu tercapai,, aku pasti terkenal seperti artis-artis.. dikejar banyak media, terkena berbagai gossip,, punya hatters,, dan yang paling menakjubkan yaitu punya FANS..!!
Hmm.. akan kunamai apa ya nanti fans-ku ini?
Coba kita ambil sampel satu band yang sangat aku idolakan.. namanya SARASVATI,, mereka menamai fans-nya itu SARASVAMILY..
Mungkin nanti aku akan menamai fans-ku itu dengan sebutan NURUL'S ENEMY.. *nahloh,, kok enemy sih? Berarti artinya "musuh Nurul" donk?!
Coba kita lihat lagi,, SARASVATI punya slogan sendiri buat para fans-nya,, yaitu "we are happy family".. sama satu lagi "SARVAM bukan fanbase" (SARVAM singkatan dari SARASVAMILY)..
Aku memikirkan slogan untuk fans-ku nanti.. apa yaa? Yang unik,, dapat diingat dengan mudah oleh banyak orang,, dan tentunya harus membuat banyak orang bangga sudah bergabung dan menjadi bagian dari fans club punyaku itu.. tapi setelah difikir-fikir lamaaa sekali.. yang terlintas hanya kalimat seperti "do'a ibu" atau "pulang malu, ga pulang rindu",, kalimat yang sering muncul di belakang truk kuning :(
Apa atuh yaaa? Yang cocok untuk NURUL'S ENEMY?
Hmm.. kayaknya aku udah nemuin ide nih,, mungkin slogannya "lebih baik menjadi MUSUH yang saling menyayangi daripada menjadi SAHABAT yang saling menyakiti" #eeaaaaa....
Kalimat itu bukan keluar dari mulutku,, tapi itu kata sahabatku.. kami sering sekali bertengkar memmpermasalahkan banyak hal mulai dari hal serius sampe hal yang ga penting banget buat di debatin.. orang-orang bertanya kepada kami, kenapa kalian begitu soulmate padahal kalian sering bertengkar? Dan temanku menjawabnya dengan jawaban seperti itu.. hhaha.. kami berdua memang konyol,, kami sering melakukan hal-hal yang menurut orang lain terlihat "gila" dan sedikit "nyeleneh".. kami memiliki kesamaan yaitu mempunyai karakter yang kekanak-kanakan,, yang dapat melakukan hal-hal yang abnormal menurut orang dewasa.. makanya kami di sebut "gila" .. mungkin lebih tepatnya lagi kami pengidap penyakit LUPUS (lupa usia).. hmm.. lebay sih.. tapi gapapa lah,, yang penting hepi..
Menjadi seseorang yang mempunyai karakter kekanak-kanakan itu menurut pengalamanku ada asyiknya ada engga-nya.. asyiknya itu ya bisa disukai banyak orang, punya banyak teman dan kenalan,, dan banyak yang "menaruh perhatian" lebih..
TAAPIIII... ga enaknya itu,, sebagian dari mereka yang "menaruh perhatian" lebih itu hanya menganggapnya sebagai ADIK.. hey heyy.. dikira aku lahir di rahim ibumu apa?!
Kok jadi curhat sih? #uhuk
Yaudah,, ceritanya udahan dulu ah,, takut panjang lebar meleber kemana-mana.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar