Kamis, 19 Februari 2015

Untukmu

Kamu tidak perlu mengendap-endap untuk melihatku,,
Bertanya pada orang-orang disekitarku
tentang apa yang aku suka dan apa yang aku benci..
Mengumpulkan informasi dan gossip
Tentang aku dan duniaku..
Kamu tidak perlu melakukan semua itu
Aku siap memberitahukan padamu langsung
Apapun yang ingin kau tanyakan padaku
Kemari.. Mendekatlah, tidak perlu bersembunyi seperti itu
Dan jangan malu untuk menyapaku
Cukup duduk dan dengarkan aku berbicara..

Baiklah, aku akan memberitahukanmu sesuatu
Sesuatu yang ingin kau ketahui tentunya
Tentang apa saja yang aku sukai
Tentang apa saja yang tidak aku sukai
Tentang diriku
Dan Tentang duniaku

Aku sangat suka menggambar, melukis, menulis, mendengarkan musik, menjadi fotografer amatir, berbelanja, menyukai nasi goreng, steak, berbagai makanan jepang dan korea, dan menjadi fashion designer untuk diri sendiri..
Selain itu aku sangat menyukai boneka, seperti boneka teddy bear, boneka babi, boneka barbie, action figure, nendroid, sesuatu bertema laut dan langit dan benda-benda berwarna pink..

Aku tidak menyukai ketinggian, sangat takut dengan ulat, dan sedikit susah beradaptasi dengan alam..

Aku termasuk orang yang cengeng, sedikit egois dan mudah sekali bosan. Tapi aku termasuk orang yang tidak tenang jika melihat sesuatu yang membuat hatiku tidak nyaman. Aku akan membantu selama sesuatu itu mungkin dan bisa kulakukan

Duniaku sedikit berbeda dengan orang-orang pada umumnya.. jika kamu suka membaca postingan-postingan di blog pribadiku, mungkin kamu tau alasannya mengapa duniaku ini berbeda..

Kurang lebih seperti itulah aku, jika kamu belum puas dengan jawabanku, kamu bisa menanyakannya langsung padaku..
 dan jika perlu, aku siap berceracau untuk menceritakan beberapa kisahku
Jangan heran jika aku sedikit pendiam jika bertemu dengan orang baru
Tapi jika kita sudah saling mengenal dengan baik, itu tidak akan terjadi
Oia, kamu harus terbiasa dengan sifat usilku yaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar